Thursday, August 2, 2007

Yuuuk..Kita kurangin pemakaian kantong PlastiK!

Hoooi...tau ga sih loe,bumi makin panas nih,ditambah dengaN Kehadiran gw di muka bumi ini,gw yakin bumi makin panas,sumpek and tidak menyenangkan...

makanya...gw mau ngasih tau lo semua buat bantu bumi biar rada 'sehat' dikit...

tau ga, faktanya:
jumlah kantong plastik yang ada di bumi ini tuh udah bisa buat ngebungkus bulan dua kali...DUA KALI...kebayang gak seeeh...kaya apa banyaknya????
duuuwh,udah gitu, kalo ditimbun atau dikubur gak bisa terurai...
kalo dibakar, asapnya tuh bisa melubangi ozon...and kalo terhirup oleh kita,,bisa menyebabkan kanker paru-paru...ih, gw sih ogah!!!

makanya kalo kita belanja and sekiranya barang belanjaan kita masih bisa dimasukin ke tas,lebih baik tolak kantong kresek dari penjaga toko....

untuk membantu bumi menjadi sehat, gak usah nunggu orang lain,
mulai aja dari diri kita sendiri....

okeeeeeee........

buat yang mau ikutan IpoD...

Indonesian Prevention oF DruGs...hubungi gw di FS gw aja...

www.friendster.com/twentyninerz
www.myspace.com/twentyniners

caaaawh...

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: