Sunday, August 17, 2008

Waktu itu..aku

gw tanya gema udah liat buku tahunan gw apa blum n dia baca2 buku gw itu..tersebutlah di sana kalau gw dulu suka sama Junio tapi kagak jadian...at least sebenernya gw juga pengen bilang kalo sampe detik ini gw masih berteman dengan junio walopun udah nggak sedeket dulu..apalagi dulu sempet bener2 hampir jadian..

buat gema..tenang aja yaa..cipitku..comat gakkan jadian m dia kok..huh lucuan juga cipit..biar kecil juga..tapi gesit banget kayak bola bekel..mantul ke mana2..mana kadang2 bawelnya ngelebihin nyokap gw!!!kadang2 juga suka kecentilan sendiri..hehehe..junio nggak punya itu say..dia mah rada garing..tipe cowok mellow...ya ampuuuuuuunnnn

nggak kerasa ya bulan ni kita udah mw sembilan bulan...uhuuuuy..lama buat kita yang berantem mulu..sensi2an mulu...rumahnya jauh tapi deket..maksudnya jakarta-bogor doang gitu..tapi buat didatengin jauh bener!!!berat bgt ongkosnya...buset dah ah.

cipiiit...klo comat suka bilang mw cari gebetan ahhh..ngeceng ahhh..ah itu mah cuma becandan kaleee..buat lucu2an aja brg anak2..kayak cipit m anak2 cipit klo liat cewe lewat...etdah gtu aja cemburu..pleasssseee..deeeeeh...2008 nehh kagak jamannye nyang begonoan dicemburuin...
i luv u..

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: