Thursday, February 18, 2010

sebuah cerita JCC

hiks...
gw berdiri lama banget loh dari jam dua siang sampe jam tujuh malem...
beberapa hari sebelumnya gw bolak-balik bogor-kampus buat briefing and rapat buat persiapan jaga pameran
pas hari H ternyata upahnya cuman Rp 100.000
sorry nih bukannya gw ngeremehin atau nggak bersyukur..tapi buat nutup ongkos gw doang itu mah..so..I feel there's nothing worthy here..

tapi nggak semuanya menjadi sebuah kesebelan kok..
pada dasarnya sih gw have fun..karena ketemu sama anak2 SMA yang ternyata masih punya semangat untuk maju..and seneng juga ternyata gw yang dingin n ga bisa basa-basi ternyata ampuh menarik lumayan banyak pendaftat ke kampus gw!!!!

asli gw gak nyangka ternyata gw bisa juga akting ala mbak2 SPG penjual HP..
hahahahahaha...it was fun!!
do something new out from my comfort zone and sebelumnya gw berpikir.."Apa gw bisa?? gw kan orangnya terlalu to the point.."
terlalu saklek malah kata orang..tapi nyatanya gw bisa!!!!
ternyata jadi seorang publik relation itu nggak se-ekstrim yang gw bayangkan..selama gw tau betul produk yang mau gw beberin ke masyarakat itu seperti apa...

"aduh ketek gw bau...hihihihi bau wangi maksudnya..'
apa hubungannyaa?? ga ada..gw cuma mau bilang thanks to blogger for being such a great diary for me..
kamu mendengarkan..menyimpannya dengan aman...dan gak menghakimi....

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: