Sunday, April 11, 2010

Bisnis Oriflame sekarang udah gampang

Believe it or not..dulu gw sempet ikutan bisnis ini waktu SMP..dari keuntungan penjualannya aja gw bisa untung sampe Rp 500.000/bulan...cuman gw ga mikir kalo gw rekrut orang buat jadi downline gw mungkin pendapatan gw bisa lebih bombastis..

Tapi ya itu karena sekolah..basket..les LIA...belom lagi aritmatika..n segambreng les-les dibebanin ke gw waktu gw buat oriflame turun drastis sampe akhirnya gw ga melakukan order apapun satu tahun penuh..mati lah keanggotaan gw...

waktu gw SMA gw kepikiran buat mulai oriflame gw lagi..yah cuman itu kegiatan gw segambreng juga ditambah gw ikutan ngelatih theatre and harus fokus buat nentuin gw kuliah di mana n ambil jurusan apa..akhirnya nggak jadi lagi..

Nah..pas kuliah, gw mulai kenalan dengan bisnis online terutama fashion karena gw emang gila fashion banget! dan juga kecantikan karena gw cantik..he..he..he garing mampus ya?! gw memulai bisnis online pertama gw di Oktober 2008 dan lumayan buat nambah2 uang saku gw yang kadang2 gaya hidup gw melebihi budget..khususnya soal makan dan majalah!!!sama NOVEL...nah suatu hari gw dikasih tau ada bisnis oriflame berbasis online..gw googling aja ketemulah sama  d'bc-networks niatnya pengen langsung gabung tapi bingung nih...gimana sistemnya online gini?setahu gw oriflame MLM...masa iya online?


Akhirnya gw beraniin diri gw buat ke bulungan sama Gema..syahdan banget nih cowo gw ini..mau banget nemenin gw ke tempat yang isinya di dominasi ibu-ibu dan tante-tante..hihihi...gw sempet kayak orang bego juga sih.."Gw musti ke mana nih??Loketnya banyak amat??Kok ga kayak di bank nih ada tempat isi formulirnya??Buset..rame amat!!!" asli gw bingung..terus karena ga ada tempat buat gw pegangan..gw liat ada pak satpam yang badannya seksi bgt..gw tanyalah ke mana gw harus daftar sbg consultant baru..eh diketemuin sama mbak Nurul Abidah hehehe...jadilah gw ini anak didiknya yang bawel abis..

dua hari setelah gw gabung gw coba-coba promosiin ke temen2 gw termasuk ke 'abang-abangan' gw..Rido..eh nggak pake nanya2 dia langsung daftar aje..dia udah tw oriflame katanya..ya baguslah gw ga usah ribed2 ngejelasin..dan di hari yang sama gw dapet dua prospek yg daftar via d'bc gw dan satu prospek yg rajin e-mail gw via kaskus krna dia nggak pernah berhasil buka web gw itu...

mudah2an gw bisa sampe ke target 4 downline+75 BP...gw sekarang terus menstimulasi otak dan pikiran gw bahwa gw bisa...cuman dulu-dulu gw belom nyadar aja kalo ternyata gw bisa!

semua berawal dari niat yang baik..
niat untuk mandiri secara finansial
niat untuk bisa membayar zakat gw sendiri tanpa dibayarin bokap
niat untuk ngebantu adik gw buat gapai cita-citanya
niat untuk meringankan beban orang tua
niat banget juga dibilang keren sama orang karena gw muda,tomboy,cantik,sukses lagi..

hahahahahaha...amin ah!

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: