Sunday, July 4, 2010

Bedah Jakarta Midnite

Kemarin...
Gue sekeluarga jalan ke Rumah Uyut gw di daerah Ciledug-JakBar
udah ngobrol dan diramal-ramal gitu deh sama uyut gw yang gaul itu, gak ngerasa kalo jam udah nunjukin pukul setengah sembilan malem! akhirnya pulanglah kami, nah keluar dari situ, mau melewati jalan pulang seperti biasa, ternyata ada pengalihan jalan dimana jalan yang tadinya dua arah menjadi searah..bingung laah..akhirnya masuk tol buat mencari tol kebun jeruk/meruya gitu...eeeh ada pengalihan lagi untuk ngikutin jalan yang baru dibikin persis di depan Puri Mansion...gila..buat cari puterannya aja kena macet sampe satu jam..udah muter dengan berhasil..kena macet lagi sampe satu jam! udah gitu gw and bokap udah bt mampus dah!akhirnya masuk tol terdekat..pas ngikutin jalan heeeh muncul2 kok di daerah HARMONI!!!...ngikutin jalan aja deh..ketemu petunjuk jalan yang justru arahnya ke KOTA TUA..sinting nih jalan..jauh banget dari ciledug ke situ kan!

lalu gw bilang ke bokap buat puter arah..cari arah kalo gak ke Pasar Baru ke Tanah Abang..krna kalo pasar Baru deket Monas..Monas-Sudirman udah gampang..kalo Tanah Abang deket Kantor BOkap dan bokap juga tau jalannya..

udah diikutin ketemu deh sama MONAS...tapiii jalannya dibikin muter-muter lagi..anjriiit...akhirnya muter-muter-muter..ketemulah MONAS udah deh ikutin jalanya menuju cawang...lanjut ke Bogor..

sebenernya seru siih tapi kalo ga di jam SATU PAGI...

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: