Monday, November 29, 2010

Managing dua Konsentrasi...

Friends..bukan gak mungkin kita bisa melakukan dan menggeluti dua bisnis pada saat yang bersamaan...karena keduanya adalah bisnis online dan gue punya prinsip, yang namanya bisnis udah pasti kudu dapet keuntungan...iyalah kalo gak ya ngapain amat?? Tapi...juga membuka jalan dan juga peluang bagi orang lain.
dan besar modalnya bervariasi...yang pasti gue berusaha merakyat lah, ga ada yang di atas Rp 50.000..

yang satu MLM yang satu lagi buat yang rada-rada Anti-MLM bisa jadi Re-Seller bengkel sepatu gue kok!!.

untuk yang MLM bisa kalian KLIK iklan di samping ini..tapi gue mau jelasin bisnis yang ini dulu...

Shoesnatic.Inc Membership...

jadi, gue baru aja bekerja sama dengan sebuah bengkel sepatu yang biasa bikin sepatu-sepatu pesta yang kualitasnya baik..dan mau ngajakin orang-orang untuk jadi Re-seller merek sepatu gue ini...
Gabung jadi member itu cuman bayar Rp 50.000 aja, terus kalian sbg member itu bisa pesen sepatu ke gue dengan harga khusus re-seller itu!!

untuk sementara ini, harga yang berlaku masih harga Promo s/d 31 Desember 2010. Jadi, di Tahun Baru harga Shoesnatic udah naik dan harga member adalah harga promo...tapi karna ini BUKAN MLM, jadi ya keuntungannya buat gue adalah gue tambah langganan dan member bisa beli dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga berapapun tanpa di-interfensi oleh Shoesnatic selama TIDAK MENGGUNAKAN NAMA DAN MERK kami, yaitu Shoesnatic.Inc

Gimana?? kemajuan Fashion di Indonesia sekarang semakin tinggi, sedangkan gak didukung sama perbaikan dan peningkatan ekonomi rumanh tangganya..jadi, kamu bisa tetep gaya tanpa banyak biaya dan juga bisa buka toko sepatu sendiri dengan Merk sendiri...

yuk mampir ke http://www.shoesnatic.cz.cc sekarang!!!

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: