Monday, July 25, 2011

Dua Hari Di Bandung...

Arrrg...akhirnya gue bisa 'kabur sejenak dari rutinitas yang membuat gila! betul2 gila!!!! kabur ke mana? kebetulan kantor bokap ngadain acara ke Bandung and Tangkuban Parahu...jadilah gue ikut...kapan lagi sih refreshing dibayarin sama negara???...tapi, gak terlalu enjoy juga..krna ternyata Tangkuban Parahu itu yang indah HANYA KAWAHNYA saja?? apa kamsudnya?? kamsudnya yaaah dari segi kebersihan dan juga jajanannya gak banget...lingkungannya yang udah bau belerang dimana-mana malah ditambah dengan sampah yang betebaran dimana-mana juga..FYI, sampah gak ada yg wangi loh, sekalipun sampah bekas botol parfum! dan di saat yg dingin, perut cepet banget laper..tenggorokan cepet bgt kering..saat merasa lapar dan haus, gue gak menemukan makanan apapun yg nggak RIBET makannya...dan gak nemu juga tukang minuman apa gitu yg anget2...adanya Jagung rebus/bakar sama bajigur yg minumnya pake gelas plastik yg gue serem bgt bayanginnya...ooh akhirnya sambil menahan itu semua, gue foto-foto dan ngerekam pake handycam gue, dan guess what?? gue menemukan banyak tikus gunung yg STYLISH abis..kenapa tuh? karena mereka berwarna Gold Brown dan Ber-Highlight Maroon..jadi kayak agak-agak burgundy gitu deh...keren kan? dan sama penampakan dua cewe, ibu dan anak yg gue gak ngerti kiblat fashion mereka kemana? krna bisa-bisanya di puncak gunung yang bikin menggigilitu mereka pake hot pants yang menurut gue lebih mirip cangcut, dan tank top yang lebih mirip sama kaos dalemnya anak bayi...what? which world do you live at?? hahaha...tapi yah, namanya juga orang stress apa aja kayaknya bisa dikomentarin...dan yg paling penting, dari semua cerita gue di atas..believe me..I tried to have FUN!






0 Mau Komentar?..Boleh Loh: