Tuesday, August 23, 2011

Hunting Timeeee

Pencarian baju lebaran tidak berakhir di meja kerja saja...karena gak nemu apa yang gue cari..akhirnya mau gak mau gue keluar 'sangkar' juga...harus hunting ke outlet...dan capcus laaah ke rumahnya Esya My Friend
 Kita mampir ke outlet yang baru buka depan cafe terasutra...namanya Grande Outlet apaaa gitu....

 Namanya "Grande Galeri Gaya" bajunyaaa....biasa aja..gak bagus2 amat, harganya masih lumayan mahal untuk kualitas sisa ekspor...tapi well gue toh nemu satu atasan yang lucu dan loose flare vest yang oke juga buat di mix n match sama baju gue dan sepatu baru gue yang 'bling-bling' banget...dan gak ada yang percaya kalo sepatu gue ini cuman Rp 40.000 saja doooong!!!...

 Dan terkumpullah sudah baju lebaran gue, yang gue beli sendiri dari outlet ada 2 potong..dari ol shop 2 potong...dan dari cowo gue (yang buaeeek banget) 2 potong...kaos ZARA..yang gue sukaaa banget!

*Sering-sering aja kak traktir bajunya...

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: