Friday, October 30, 2009

dua puluh tahun...
susah..seneng..
bercampur aduk...
disakitin cowok..
dikhianatin temen...
dipandang sebelah mata oleh orang..
dijudge sembarangan...
semua udah gw lalui...
sekarang di buku yang baru ini..
mudah2an orang mulai mengerti...bahwa gw tidak seperti yang mereka baca..
dan mereka mengerti seberapa berat beban tanggung jawab yang gw emban..
tapi gw senang..
hidup gw lebih terasa rileks..
bahwa selama gw gak macem-macem..
gak berbuat negatif..there's nothing to worry about..
go with the flow..enjoy my life..
my friendship..my relationship..
mereka yang masih bilang ini-itu cuma belum dibukakan matanya oleh Tuhan..
karena masih menyimoan stigma gw yang dulu...
sekarang hidup gw warna-warni...
jodoh..rejeki..umur..bukan mereka yang menentukan..
tapi Dia yang bilang..
jalani saja apa adanya...yang seperti itu..soal waktu.
itu saja..terimakasih.

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: