Thursday, October 22, 2009

sebenarnya untuk apa juga saya merasa kecewa..itu hanya membuktikan bahwa saya masih berharap padanya..
saya lepas orang yang saya cintai
saya lepas dia..cinta pertama saya..cuma untuk kamu.
cuma untuk belajar mencintai kamu dari awal..mensugesti hati dan pikiran saya akan cinta yang kamu tawarkan pada saya...
kini ketika semuanya utuh..bagi kamu saya hanya sperti daun kering yang pantas diinjak..diremukkan dan dihilangkan oleh angin hingga tak bersisa lagi dan tak berjejak..
hati saya sudah hampir mati rasa akan rasa sakit yang kamu berikan
jangan sampai hati ini mati rasa akan cinta dari kamu juga yang akhirnya jadi boomerang untuk kamu juga..
ini hampir sampai ke titik klimaksnya..meski baru sampai posisi muak..jangan tunggu sampai saya muntah lalu meninggalkan kamu..karena saya berhak untuk merasa bahagia dan dibahagiakan...
saya hanya bisa menunggu sampai besok...

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: