Friday, May 7, 2010

Testimonial Produk Oriflame yang gw pake...

Natural Kiwi Orange Shampoo+Conditioner...
Wanginya enak n seger banget.
Ke rambut Langsung Keset n terasa bersihnya..tapi pas kondisionernya di pake..langsung jadi lembut bgt apalagi pas kering enteng bgt rambut.

Kode Shampoo: 13262    Harga: Rp 42.900

Kode Conditioner: 7168   Harga: Rp 42.900

*Coba deh..bikin rambut jadi tebel n banyak..cepet panjang juga!!





 Lash Booster-Buat Panjangin n Nebelin Bulu Mata

Berhubung bulu mata gw pendek bgt..mascara sehebat apapun gakkan ngaruh banyak buat gw..tapi pas gw nyoba ini produk bulu mata gw lumayan panjang sekarang jadi kalo pake mascara langsung 'naik' bulumatanya...

cara pakenya gampang bgt..dipake pagi n malem sebelum tidur ke bulu mata yang dalam keadaan bersih...udah deh ntar dia nyerep..

Kode: 10738   Harga: Rp 49.900


Oriflame Beauty Ultimate Gloss

gue pake yang warnanya Melon Sorbet..Oranye..
warnanya gak dominan jadi buat dipake kuliah n sehari(natural) pantes..gak menor kayak mw kondangan..
tahan lama juga padahal biasanya lipgloss itu gak tahan lama ya, tapi ini tahan lama..trus rasanya enteng, gak basah n lengket kyak habis makan gorengan n gak berkesan berlebihan..patut di coba..cocok-cocok

Kode: 1307 [melon sorbet]  Harga: Rp 85.000




Silk Touch Pressed PowderSpons

Biasanya bedak oriflame itu ga dapet spons tapi ini dapet.
terus pas dipake setebel apapun gakkan keliatan kayak pake topeng malah ga keliatan kayak bedakan!! Natural abis...soft abis..n gak nutup pori-pori ga gampang luntur juga..irit bgt..jadi harga segitu tuh belom tentu sebulan abis..kecuali bedakan tiap setengah jam ya!

Kode: 12881 Harga: Rp 99.000


So..itulah list produk oriflame yang gue udah pake n testimonial di atas itu JUJUR APA ADANYA...

0 Mau Komentar?..Boleh Loh: